Perkuat Silaturahmi, Kepala Kampung Tanjung Rejo Adakan Rapat Internal Dengan Aparatur Kampung

Lampung Tengah  - Pemerintah Kampung Tanjung Rejo Kecamatan pubian kabupaten lampung tengah provinsi lampung

Mengadakan rapat Internal antar Aparatur kampung sekaligus pembahasan Persiapan kegiatan Bulan 1 Suro 

Kegiatan dilaksanakan di balai kampung tanjung rejo pada Rabu ( 3/7/2024 ) rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur kampung dan Badan permusyawaratan kampung ( BPK ) selain pembasan tentang persiapan untuk memperingati Tanggal 1 muharam atau yang lasim disebut  bulan suro  , juga peningkatan kedisiplinan para Aparatur kampung agar kedepannya bisa lebih disiplin lagi.

Dalam kesempatan itu, Kasi pemerintahan Kampung Tanjung rejo, Gunarto mewakili kepala kampung Tanjung rejo, Hj, Sugiarti menuturkan bahwa rapat internal ini merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur kampung bersama unsur lainnya sebagai penggerak pemerintah kampung.

Alhamdulillah , dalam rangka menyambut bulan muharam ini kita adakan musyawarah bersama aparatur kampung tentang persiapan memasuki bulan muharam dan peningkatan kedisiplinan aparatur kampung.

Karna setiap memasuki bulan suro dan sebagainya memang kita mengadakan rapat terlebih dahulu, 

Biasa setiap akan mengadakan bersih desa kami adakan rapat bersama aparatur , kira apa saja yang perlu dipersiapkan dalam peringatan bulan suro, ujar Gunarto.

( Mansur / Supri Apriyanto )

0/Post a Comment/Comments