Anggaran Dana Desa Kampung Negeri Agung, Berhasil Bangun 3 Aeitem Pekerjaan Fisik




Lampung tengah , Media Berjaya.Com - Kampung Negeri Agung kecamatan Selagai lingga kabupaten lampung tengah provinsi lampung, menyelesaikan  pembangunan infrastruktur  sebanyak 3 aitem  di tahun anggaran 2024.


Masing - masing, Rabat beton, pj 635.M , 3 Unit sumur bor,  4 Buah Gorong - gorong dan Drenasi 300. Meter.


Kepala kampung Negeri Agung, Taufik Hidayat, S.Pd. mengatakan sejak tahap awal pencairan dana desa tahun 2024 pihaknya langsung melaksanakan pembangunan yang sebelumnya sudah dilakukan musyawarah di masing - masing dusun dikampungnya 


Tidak perlu menunggu lama kita langsung laksanakan pembangunan dan alhamdulillah dibulan ini selesai 3 Aitem pembangunan dengan hasil yang sangat memuaskan , ujar Taufik Hidayat.


Taufik, mengatakan , masyarakat di desanya silahkan mengkritik dan memberi saran jika hasil dari pekerjaan yang dilakukan kurang bagus, karena kritik serta saran tersebut untuk acuan supaya hasil dari pekerjaan lebih baik dan bermanfaat untuk jangka panjang.


Kalau kurang pas, kurang sesuai silahkan dikritik karena kritik tersebut untuk kebaikan kita bersama , untuk kebaikan kampung yang kita cintai ini, ucap Taufik Hidayat, S.Pd.


Menurut Taufik hidayat. anggaran pembangunan Fisik 3 Aitem tersebut anggaran  dari pendapatan belanja kampung atau Dana desa , sebelum membangun kita musyawarah dulu dengan masing - masing dusun , mana yang harus diprioritaskan itu yang kita dahulukan, katanya.


Taufik hidayat, meyakini seluruh pembangunan kampung insaallah akan dilakukan pembangunan , namun harus secara bertahap karena anggaran keluar secara bertahap .


Berlahan kita benahi semuanya , insaallah semua rampung jalan kampungnya , pungkas Taufik Hidayat, S.Pd




( Mansur / Supri Apriyanto )

0/Post a Comment/Comments