Dicekal Maju Sebagai Calon Bupati, SJR : Demokrasi Tubaba Merupakan Setingan Tekad Mati

Tulang Bawang Barat (MB) – Dicekal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang. Surya Jaya Rades (SJR) sebut Demokrasi Tubaba merupakan setingan tekad mati. 

Hal tersebut disampaikan SJR saat di konfirmasi mediaberjaya.com di kediamanya pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 00.01 Wib, dini hari. 

Menurutnya, kemerdekaan demokrasi warga negara yang ada di Tubaba untuk menentukan pilihannya, secara paksa telah ditutup kesempatannya. 

“Artinya demokrasi di tubaba ini Bisa dikatakan demokrasi settingan tekad mati. 

Semoga di masa yang akan datang demokrasi ini dapat lebih baik lagi” Kata SJR. 

Saat disinggung soal kotak kosong, SJR menyikapinya dengan sangat bijak. Menurutnya, terkait pemilihan kotak kosong itu kita serahkan kepada semua masyarakat, karena memang pilihan itu berdasarkan hati nurani. 

“Saya rasa meski tidak kami arahkan, masyarakat yang menolak kemunduran demokrasi di Tubaba mungkin mereka sedia untuk memilih kotak kosong” Terangnya. 

Sementara itu Koordinator Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) Rodi Yanto bersama Gus Nasir mengatakan. Pihaknya siap menjadi garda terdepan untuk menjalankan semua yang diembankan oleh Surya Jaya Rades dan  Paisol (Surya - Pai) untuk melanjutkan perjuangan bersama. 

“Malam ini belum akhir dari segalanya, masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui hingga pencoblosan nanti. Semua kita di sini sepakat untuk mendukung Surya - Pai menjadi Bupati Tubaba, dengan demikian, mari kita buktikan bersama dukungan itu untuk memilih Kotak Kosong” Tegas Gus Nasir. (Aldo)

0/Post a Comment/Comments