Ibunda RMD Mulang Tiyuh




Tulang Bawang Barat (M9G),– Ibunda dari Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Calon Gubernur Provinsi Lampung Hj. Yurtati Djausal mulang Tiyuh (pulang kampung) kedatangan Tante Tatik (sapaan akrabnya) dan keluarga dalam rangka silaturahmi kepada keluarga yang berada di Tiyuh (Desa) Panaragan.


Kehadiran silaturahmi tersebut bertempatkan di Nuwo Tohow (Rumah tua) Hi. Barmawi Ali Akbar, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Senin (23/09/2024) pukul 10.30 WIB.


Dikatakan Sudirman Br, sepupu tua dari Rahmat Mirzani Djausal yang berada di Tiyuh Panaragan mengucapkan sangat berterima kasih kepada rombongan keluarga yang telah mulang tiyuh untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan.


“Ia saya sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ini, mudah-mudahan dengan kehadiran makan bersama nyeruit (makanan khas Lampung) serta kumpul keluarga ini menjadi momentum untuk mempererat tali kekeluargaan kita bersama,” ungkap Sudirman.


Kemudian, dikatakan Ansyori Ali Akbar, sepupu dari Rahmat Mirzani Djausal menerangkan bahwasanya kegiatan kumpul keluarga ini hanya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi kekeluargaan.


Sementara itu, ditempat yang sama Hi. Ansyori Djausal paman dari Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan bahwasanya kehadiran dirinya beserta keluarga besar merupakan untuk memperkuat tali silaturahmi kekeluargaan yang berada di Tiyuh Panaragan.


“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga saya yang ada di Tiyuh panaragan telah menyambut kami dengan penuh rasa kekeluargaan, suka cita hingganya dengan kehadiran kami dapat terus menjalin silaturahmi kekeluargaan yang harmonis hingga kedepannya,” kata Ansyori Djausal.


Dirinya juga berharap, agar dengan adanya kedatangan pihaknya tetap menambah kerukunan keluarga, serta tetap menjalin silaturahmi yang baik. (Aldo)

0/Post a Comment/Comments